Amat Tantoso Tikam WNA Hingga Kritis

0
173

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Pegusaha Money Charger sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA), Amat Tantoso dikabarkan melakukan tidak pidana penganiayaan kepada salah satu warga negara asing (WNA).

Imformasi yang dihimpun independennews.com dilapangan, peristiwa penikaman kepada salah seorang warga negara asing terjadi di Kawasan Harbour Bay, Naoya Batam, Kepulauan Riau, Rabu malam (10/4/19) Sekitar Pukul 22.00 WIB

Penyebab terjadinya penyerangan penikaman terhadap WNA yang dilakukan Amat Tantoso disinyalir karena tersangkut bisnis utang piutang dengan korban. Sebelum terjadi penikaman kepada Korban, pelaku dengan korban terlibat adu mulut hingga akhirnya Amat menikam korban pada bagian rusuknya sebelah kiri dengan menggunakan pisau dapur.

Akibat luka yang dialami Korban, menyebabkan WNA tersebut sedang kritis dan sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Elisabet. Namun belum diketahui identitas korban.

Sedangkan pelaku Amat Tantoso, diamankan Kepolisian dan sedang diperiksa di Polresta Barelang. Hingga berita ini diunggah pihak kepolisian belum dapat dimintai keterangan terkait peristiwa yang melibatkan pengusaha Hotel Kuning Nagoya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.