Alumni Ponpes Assalam Naga Beralih Gelar Bukber

0
960

INDEPENDENNEWS.COM, PEKANBARU — Puasa identik dengan kata silaturrahmi, berbagi dan kebersamaan, begitu juga yang dilakukan oleh Alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih angkatan 2014 mereka menyelenggarakan Acara silaturrahmi dan buka bersama.

Acara buka bersama ini diikuti oleh Alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih Angkatan 2014 yang berjumlah 41 orang. Acara ini dilaksanakan di cipitih komby bento & cafe pekanbaru, pada hari Rabu (22/05/2019).

Tak hanya sekedar makan bersama, acara ini diharapkan sebagai sarana silaturrahmi sesama Alumni, yang bertujuan membangun dan mempererat silaturrahmi antara sesama Alumni. pada Acara buka bersama itu telah ditunjuk juga ketua pelaksana untuk Acara buka bersama tahun yang akan datang.

“Harapan kita kedepannya adalah untuk kawan-kawan yang belum bisa hadir pada acara ini, supaya bisa berpatisipasi pada acara buka bersama pada tahun yang akan datang”ujar ketua pelaksana Roni Pardillah.

Aulia khairul salah seorang Alumni pondok pesantren Assalam Naga Beralih mengatakan, Dia sangat bersyukur alhamdulillah acara buka bersama mereka bisa berjalan dengan lancar.

Dia berharap untuk kedepannya, supaya pada acara yang sama pada tahun berikutnya bisa lebih bagus dibandingkan tahun ini, dan kalau bisa tempat nya lebih luas supaya lebih enak bersenda gurau antara sesama Alumni.” katanya (rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here