Alamak ! Daftar Kasus Korupsi di Lingga Bertambah, Ini Kasusnya

0
248
Poto : Kasi Pidsus Kejari Lingga Josua Tobing SH

Lingga, Daftar Kasus Korupsi di Kabupaten Linggi bertambah, hal ini dibuktikan dengan penyidikan kasus dugaan Korupsi Dana Desa di Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir.

“Dalam waktu dekat Kejari Lingga akan menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi Anggaran Dana Desa ( ADD) dan Dana Desa ( DD) tahun 2018 dan 2019, di Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir, dugaan korupsi itu sudah masuk dalam proses penyelidikan,” ujar Kasi Pitsus Kejari Lingga Josua Tobing, Senin (25/1/2021 ) di ruang kerjanya.

Dikatakanbm Josua, kasus dugaan korupsi di Desa Berindat tinggal menunggu hasil dari pemeriksa ahli, yakni inspektorat dan BPKP.

“Apabila hasilnya sudah kita terima, baru bisa kita mengambil sikap untuk menetapkan tersangka. Dan kalau sudah ditetapkan tersangkanya kita kabari ke teman teman untuk di ekspose,”ujar Josua lagi

Dikabarkan sebelumnya bahwa dugaan adanya penyimpangan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa di Desa Berindat diterima Kejari Lingga berdasarkan laporan dari masyarakat setempat.

”Tempo lalu masyarakat melakukan aksi unjuk rasa menyampaikan aspirasi terkait dugaan penyimpangan pengelolaan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa,” Tutup Josua ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here