Adirozal Pimpin Apel Siaga Darurat Bencana Kabupaten Kerinci

0
149

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Kerinci Dr.H Adirozal M.Si memimpin langsung saat gelar pasukan Siaga Darurat Bencana dan longsor, Pada Jumat (17/1/20) bertempat dilapangan Bola Kaki Desa Pasar Senen Kecamatan Sulak Jumat Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Didampingi Kapolres Kerinci, Dandim 0417/Kerinci dan Ketua DPRD kerinci, Bupati Kerinci Adirozal melakukan pemeriksaan Apel pasukan.

Dalam Kata Sambutannya, Adirozal mengatakan, Apel yang hari ini adalah merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan pada tanggal (15/01/2020) kemarin, tentunya merupakan langkah dan bentuk kesiapan dalam menanggulangi bencana alam longsor, Banjir maupun bencana lainnya yang terjadi di Kabupaten Kerinci.

“Oleh karena itu, diharapkan seluruh Elemen dan Stakeholder dituntut harus siap siaga menghadapi dan menanggulangi segala bentuk bencana yang kita tidak tau kapan datangnya,”ujar Adirozal

Bersiap siaga dalam menghadapi bencana adalah suatu tindakan yang sangat tepat. Tentu kita semua mengetahui bahaya yang ditimbulkan berupa kerugian diberbagai Sektor, Kesehatan, pendidikan, transportasi dan yang lainnya.

“Untuk mengatasi hal tersebut, kita membutuhkan kerjasama yang terpadu dari berbagai Elemen baik itu pemerintah, masyarakat dan pihak swasta lainnya.” tutup Adirozal

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.