Ribuan Pelayat sambangi Rumah Duka Ibunda Rekaveny Soeryo

0
1546

Batam-Telah berpulang ke rahmatullah ibu Hj. Rekaveny Soerya istri bapak Soerya Respationo, mantan Wakil Gubernur Kepri, Rabu (25/1/17) pagi ini jam 06.15 waktu setempat di rumah sakit NUH singapore.

Berikut kronologi singkat riwayat penyakit yang diderita ibunda Rekaveny Soeryo, anggota DPRD Batam, sekaligus ketua Fraksi PDI Perjuangan.

“Menurut sumber IndependenNews.com ibunda  Rekafeni minta cuti berobat pada awal bulan November 2016, ia dirawat di rumah sakit Nuh Singapore karena mengidap penyakit kanker rahim yang dideritanya.”Katanya

Lanjut sumber, penyakit kanker rahim yang diderita ibunda rekveny sudah lama di idapnya. Sebelumnya, ibunda Rekaveny juga sempat dirawat kerena penyakit yang dideritanya pada lima tahun silam, dan sembuh setelah mendapat perawatan medis, kemudian penyakit yang diderita ibunda kembali kambuh pada bulan November tahun 2016 lalu,  yang kemudian dirawat di rumah sakit Nuh singapura.”terangnya

Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka perumahan duta mas, Batam center,  batam, setelah Jenazah di tiba di Batam dari Singapore sekitar pukul 15.00 WIB.

Pantauan IndependenNews.com di rumah duka pada pukul 15.40 WIB, ribuan pelayat tampak mulai berdatangan dari berbagai daerah,  para pelayat silih berganti mengunjungi rumah duka di perumahan duta mas Batam center untuk mengucapkan perpisahan terakhir kepada Dewan Aktif di DPRD Batam itu.

Sejumlah tokoh Tampak hadir melayat dirumah duka diantaranya Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak,SH,MH, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH, Walikota Tanjungpinang, Lisdarmansyah, anggota DPRD Kepri, Admin Patros , sejumlah pejabat Teras BP Batam, Hatanto Reksodipoetro, pejabat Pemprov Kepri, para kerabat dan Masyarakat kota Batam. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.