Perpat Bintan Bangun Sinergitas

0
454
Poto : Ketua Perpat Kabupaten Bintan Zulkhiri Alkhir. (dok)

Bintan- Ketua Perpat Bintan, Zulkhairi Alkhair mengatakan ia akan menjalankan organisasi dengan baik sesuai amanah yang diterimanya.

Demikian disampaikan Zulkhairi Alkhair, saat dijumpai awak media ini, Senin (3/4/17) di kantornya di Bintan

“Saya siap menerima masukan, kritikan dan saran dalam memajukan organisasi.”katanya

Menurutnya, mengawali kepemimpinannya sebagai ketua perpat, saya akan  melakukan konsolidasi di setiap  kecamatan yang ada di kabupaten bintan.

“ kami akan menjaring aspirasi masyarakat dan para pemuda tempatan agar masukan-masukan yang sifatnya membangun dapat kita jadikan tolak ukur dalam membangun bintan menjadi semakin jauh lebih baik dan mantap,” ucap Zulkhairi.

Lanjutnya, Perpat kabupten bintan terus berbenah melakukan konsolidasi di setiap kecamatan dan baru terlaksana pada salah satu kecamtan yakni kecamatan mantang.

“Kami terus mengupayakan pada tahun 2017 ini, lima kecamatan dan sudah bisa teraalisasi, bahkan pada 17 maret lalu, sosialisasi di hadiri oleh bupati bintan Apri Sujadi S sos yang mana pada kegiatan itu sekaligus pembentukan tipe c perpat kecamatan mantang melalui musawarah.

Harapan Zul,  perpat dapat bekerja sama  bersinergi  dengan pemerintah daerah, baik di tingkat kacamatan, dan desa, dalam rangka mewujudkan program progarm pemerintah, hal kegiatan yang bersifat sosial kemasyrakatan,pemberdayaan masyarakat.

Pemerintah kecamatan dalam hal ini bisa bekerja sama dengan organisasi pemuda tempatan, pemberdayaan bidang seni dan olahraga, ekonomi kreatif, salah satunya di kecamatan mantang yang sedang di galakkan, dan di teruskan  di kecamatan lain  di kabupaten bintan, di tahun 2017,5 kecamatan dapat trealisasi.” paparnya(cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.