Orang Tua Devi Penderita Kulit Akut, Harapkan Uluran Tangan Dermawan

0
1538
Poto : Devi Penderita penyakit kulit akut (dok)

Bintan-Kedua Orang tua Devi penderita penyakit Kulit akut, warga di jalan Nusantara Km 13 kampung Sido Mulyo Gg Pipit, Kota Tanjungpinang. Hanya pasrah dengan keadaan anak gadisnya. Orangtua Devi berharap mendapat perhatian dari pemerintah dan masyarakat untuk membantu perobatan Devi.

Karso orang tua Devi, berharap para dermawan bisa mengulurkan tangan untuk membantu biaya perobatan Devi.
“Untuk biaya perobatan Devi membutuhkan biaya yang tidak sedikit, darimana kami mendapat dana untuk biaya perobatan Devi, saat ini ekonomi kami sedang terpuruk.

Dengan kondisi ekonomi yang terseok seok, orong tua Devi hanya bisa membawa devi brobat ke Puskemas. Sementara penyakit devi membutuhkan perawatan dari dokter spesialis kulit. Gadis belia yang duduk di bangku kelas 3 SMP ini, menderita Penyakit kulit akut, kulit sekujur tubuh devi terkelupas atau korengan.

“Saya bingung melihat penyakit Devi, entah apa yang terjadi pada anak saya, saya berharap masyarakat membantu kami baik berupa doa dan materi agar kessehatan Devi dapat segera pulih, terlebih bisa berobat ke dokter spesialis kulit,”Ujar Karso kepada awak media ini, Senin (7/11/16) ketika dihubungi lewat ponselnya

Uluran tangan para dermawan sangat diharapkan untuk membantu biaya perobatan devi, Orang tua devi saat ini hanya mengharapkan bantuan para dermawan untuk melanjutkan pengobatan anaknya.

“Kami sebagai orang tua devi mengucapkan terima kasih atas uluran tangan para dermawan yang memberikan perhatian untuk pengobatan Devi,”kata Karso (ob/cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here