26 Siswa SMP dan SMK Nurul Yaqin di Wisuda, 5 Orang I’lan Al-Qur’an

0
640

IndependenNews.com, Pemekasan-,SMP dan SMK Nurul Yaqin menggelar pengajian umum dalam rangka wisuda terpadu VIII lepas kenang akhir dan I’lan Al-Qur’an Surah Al-baqorah di Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, ┬áSabtu, (08/07/2017) malam.

Acara tersebut dihadiri ratusan siswa dan wali siswa serta masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan proses berjalannya acara dari awal hingga akhir.

Sedang siswa SMP dan SMK kelas akhir yang di wisuda berjumlah 26 peserta. Dan sebagian dari jumlah tersebut sekitaran 5 siswa ada yang i,lan al-qura,an 2 Juz.

Menurut kepala Sekolah SMK Nurul Yaqin Bujur Timur, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa wisuda dan I,lan Al-qur’an sekaligus pengajian umum memang sudah menjadi program tahunan lembaga yang wajib dilaksanakan.

“Program ini merupakan program tahunan yang di laksakan di SMP Nurul Yaqin dan SMK. Tahun sebelumnya kami sudah melaksanakan dan Alhamdulillah tahun sekarang ini bisa melaksanakan kembali,” tandasnya.

“Saya harap bagaimana kedepannya masyarakat tetap mendukung terhadap acara yang kami adakan dan semoga acara yang kami laksanakan bermanfaat bagi siswa” harapnya.

Sementara penceramah agama dalam acara tersebut di hadiri oleh KH. Fathurosi pengasuh PP. Cendana Kadur pamekasan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here