Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Sejumlah Ruas Jalan Banjir

0
69

Kerinci, Independennews.com – Hujan deras disertai angin yang mengguyur wilayah Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, mengakibatkan sejumlah ruas jalan terendam banjir hingga mencapai ketinggian 1 meter. Kondisi tersebut mengakibatkan arus lalu lintas terganggu.

Pantauan Independennews.com dilapangan, sejumlah kendaraan mengalami mogok akibat terendam banjir yang melintas di depan Kantor Pertanian Kota Sungai Penuh. Meskipun kondisi demikian para pengendara sebahagian  terpaksa harus memutar balik kendaraan mereka untuk menghindari genangan air.

“Susah melintas karena airnya tinggi, jika kenderaan dipaksakan melewati genangan air pasti motor saya mogok, untuk menghindari hal itu saya harus putar balik saja,” kata Rori salah satu pengendara, Selasa (06/11).

Sebahagian pengendara ada yang terpaksa harus melewati genangan air, karena tidak ada pilihan lain, meski harus menanggung resiko mesin kenderaan mereka mati.

“Saya takut melewati genangan air karena takut kenderaan saya terendam banjir, tapi karena tidak ada pilihan jalan alternatif terpaksa harus dilalui,” kata Ari Septika.

Ari mengungkapkan Genangan air tak hanya terjadi dilokasi tersebut, di sejumlah titik juga terjadi banjir.”Genangan air terjadi dimana mana,” ucap Ari sembari kepada awak media ini tanpa menjelaskan titik titik lokasi banjir.” (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.