Kapolres Pamekasan Berikan Bantuan Kepada Orangtua Penderita Tumor Mata

0
635

PAMEKASAN, independennews.com –Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, bersama jajarannya,  kamis sore, 4 Januari 2018 sambangi rumah kediaman Thufikur Rahman sembari menyantuninya. Thufikur Rahman (22) penderita penyakit Tumor Mata, putra sulung dari pasangan suami istri SAKUR dan SITI SUlIHAH Warga Dusun Selatan, Desa Buddih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Sulihah orang tua Thufikur Rahman disaksikan oleh sejumlah Muspika Kecamatan Pademawu.

Poto Penyerahan Santunan Kapolres Pemekasan, Kapolsek Pademawu dan Komandan Ramil pademawu, beserta rombongan

“Pemberian bantuan itu merupakan sebuah bentuk kepedulian jajaran polres Pamekasan terhadap Masyarakat kurang mampu untuk mengurangi beban hidupnya.

“Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit tumor mata si penderita” ujar Kapolres saat menyambangi kediaman Rahman

Adapun Santunan yang diberikan kepada orangtua Thufikur Rahman berupa berupa beras, Indomie, goreng dan 2 parsel, selain itu juga menyerahkan sejumlah dana. Bantuan tersebut disambut rasa haru dan penuh syukur orangtua Thufikur Rahman.

Sulihah mengaku kaget atas kehadiran rombongan Kapolres Pamekasan ke kediamannya, sungguh diluar dugaannya.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih karena bapak kapolres, bapak kapolsek pademawu dan komandan ramil pademawu beserta rombongannya, telah sudi dan mau datang ke gubuk saya untuk menjenguk anak saya, bahkan memberikan bantuan ke anak saya, semoga Allah membalas yang lebih besar kebaikan bapak2 semua,” ucap Sulihah sembari menangis dihadapan seluruh rombongan usai menerima bantuan tersebut

Thufikur rahman anak penderita tumor mata yang sebelumnya pernah di periksa ke RSUD pamekasan, usai di periksa oleh dokter RSUD pamekasan dokter menyarakan agar di oprasi ke Rumah sakit Dr. Suetomo surabaya, namun karena tidak punya biaya untuk wira wirinya, sulihah ibu sipenderita tumor mata hanya bisa pasrah dan berharap ada orang donatur yang sudi mau membantu Thufikur Rahman untuk dibawa kerumah sakit Dr. Suetomo untuk di oprasi.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here