M Adnan Berkerja Amanah dan Bertanggung Jawab

0
668
M Adnan Kepala desa berakit

Bintan- Dalam mengemban amanah dan menjalankan tugas negara adalah hal yang mutlak yang harus di laksanakan oleh setiap aparatur Negara, selaku yang dipercaya penuh oleh masyarakat dan Negara.

“yah, amanah harus dilaksanakan dengan tulus dan iklas serta bertanggung jawab,” kata M Adnan  kepala desa berakit  kecamatan teluk sebung  kabupaten bintan Kepada awak media ini saat dijumpai di kantor desa , Kamis (19/1/17)

Sebagai  kepala desa terpilih  pada pemilihan yang digelar tahun lalu. Sejumlah program unggulannya telah disiapkan  untuk  membangun desa berakit.

“saya telah menyiapkan berbagai program handal untuk membenahi pembangunan desa berakit , selaku yang dipercaya masyarakat saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan warga saya,’Terangnya penuh semangat

Menurutnya, pembangunan desa berakit untuk tahun ini, ada sejumlah program yang kami persiapan, namun sebelum dilakukan pembangunan desa berakit, harus dilakukan peninjauan seperti apa yang di butuhkan warga setempat lalu warga desa mengadakan musawarah desa ( MUSDES) yang di hasilkan pengajuan baru dalam bentuk RKP. Kemudian akan dibahas dalam musrembang desa yang kemudian dilakukan persiapan pembangunan nantinya.

“Dalam musawarah desa di hadiri BPD, LPM, RT , RW dan tokoh masyarakat tidak menutupi kemungkinan pembanguan yang menyentuh langsung, dengan harapan pembangunan dapat dirasakan secara merata.

“Dari sekian banyak rencana yang akan dilakukan, tentunya saya berharap program pemabangunan desa berakit  dapat terealisasi atau  terlaksana dengan  lancar  sehingga  warga desa dapat  menikmati  sejumlah fasilitas yang ada di desa berakit.”imbuhnya .(cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here