Zikir dan Doa Warnai Hari Anak Yatim, Bupati H.Cek Endra Ajak Umat Peduli

0
46

INDEPENDENNEWS.COM, SAROLANGUN — Bupati Sarolangun H.Cek Endra Bersama Masyarakat dan Jajaran Pemerintah¬† Kabupaten Sarolangun melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama Anak Yatim di Masjid Al-Sulthon Sarolangun Rabu Siang (11/9/2019) Selain berpuasa tasua dan Asyura, 10 Muharram merupakan hari anak yatim.

Peringatan Hari Raya Anak Yatim ini mengusung tema ” Mengundang Keberkahan Allah SWT dengan Peduli dan Berbagi Bersama Anak Yatim “

Dalam kesempatan itu, Bupati Sarolangun juga menyerahkan santunan kepada 700 orang anak yatim piatu di Sarolangun, Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Bupati juga berpesan agar kepada masyarakat maupun pihak yang memiliki rezeki lebih agar peduli dengan keberadaan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka. Karena kedudukan kita dengan mereka itu sama di mata Tuhan maha pencipta. Jadi melalui peringatan hari Peringatan Anak Yatim ini saya mengajak untuk kita tingkatkan kepedulian sosial kepada anak yatim dan piatu di Kabupaten Sarolangun, Semoga Kabupaten Sarolangun diberkahi Allah SWT” Ujar Bupati (is)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.