Yayasan Tunas Baru bekerjasama Dokter Korea beri pengobatan Gratis

0
2159
Poto pendaftaran peserta berobat gratis
Poto pendaftaran peserta berobat gratis

Batam-Kegiatan belajar mengajar di SMP dan SMA Tunas Baru Jin Seung terpaksa diliburkan karena adanya kegiatan sosial Berupa pengobatan Gratis bagi masyarakat sekitar dan para orang tua siswa.

pantauan independennews, Rabu (10/8/16) bertempat di SMP Tunas Baru Jin Seung, Kavling Baru, Batam, Kepulauan Riau.

“Sejak pukul 07.00 Wib, warga sudah mulai berdatangan meskipun kegiatan itu baru dimulai pada pukul 09.00 wib, minat warga mengikuti pengobatan gratis itu tampak antusias mulai dari anak anak, remaja, Dewasa dan para orang tua.

Poto pengobatan alternatif Akupuntur
Poto pengobatan alternatif Akupuntur

Kegiatan pengobatan gratis bagi warga sekitar SMP Tunas Baru Jin Seung ini menghadirkan sejumlah Dokter Korea sesuai dengan bidangnya diantaranya dokter anak, dokter umum, dokter bedah, dokter bagian dalam, dokter Gigi, Akupuntur.

Selain itu, juga dilakukan kegiatan berupa gunting rambut gratis.

Salah seorang peserta pengobatan gratis, ibu Raini S warga perumahan Aviari Garden kepada independennews mengatakan kegiatan seperti ini dinilainya sangat baik.

“Warga bisa berobat gratis berupa cek darah, bedah, cabut gigi , Akupuntur, periksa kesehatan anak, penyakit dalam tentunya sangat membantu warga,” katanya

“Bentuk Pengobatan gratis tersebut dilakukan sesuai bidangnya yakni dokter anak, dokter umum, dokter bagian dalam, dokter Gigi, Akupuntur.

Poto pemeriksaan kesehatan anak
Poto pemeriksaan kesehatan anak

Selain pengobatan gratis juga dilakukan kegiatan berupa gunting rambut bagi sejumlah peserta yang hadir.

Sementara itu, minat warga untuk mengikuti pengobatan gratis ini sangat tinggi, hal itu terlihat dari jumlah warga yang mengikuti kegiatan itu ratusan orang.(Binsar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.