Warga Desa Degong Berharap Jalan Desa Ke Srengeh Segera di Bangun

0
432

Independennews.com, Karimun — Harapan Warga Desa Degong pada kegiatan safari ramadhan yang ke 20 , Pada Senin malam 4 Juni 2018, Bisa menjadi pemicu pembangunan jalan degong ke serengeh dapat perhatian lebih dari pemda karimun.

Usai buka bersama di sela santai menunggu sholat magrib Kades Degong Abdulah Ali Kepada independennews.com, menyampaikan harapannya untuk pembangunan desa degong. Dia berharap fasilitas-fasilitas di Desanya dibangun pemerintah seperti jalan dan pelabuhan.

” seperti musyawarah prioritas tahun 2018, 2017,v2016 sesuai cita-cita desa dan pemerintah akan mengadakan pembuatan jalan dari desa degong ke serengeh yang berjarak sekitar 2500 m.

Kami sangat berharap sekali, desa ini di perhatikan meski baru pemekaran. diharapkan pada APBD 2019, bisa diwujudkan untuk pembangunan jalan kedua desa.

Dikatakan Ali, bahwa mata pencarian penduduk desa hanya nelayan dan berkebun, Mungkin dengan akses jalan 2500 m yang dibangun kelak sangat membantu masyarakat dan mengurangi kecelakaan transportasi.

” Selama ini warga desa degong ke serengeh masih menggunakan transportasi laut seperti sampan dan perahu,” tuturnya

Dia sangat berharap kepada pemda karimun, Kiranya mau memperhatikan dan membangun desa baru yang banyak ketinggalan ini, agar bisa mengimbangi desa-desa lainnya juga, serta warga desa bisa mendapatkan fasilitas umum yang layak seperti jalan dan pelabuhan.” tutupnya ( Razaali )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.