Warga Bungo Antusias Sambut Kapolri Tito Karnavian

0
345

Muarabungo, Independennews.com — Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Langkah Serentak Limbau Seayun, Rabu (26/9/18). Kehadiran orang nomor satu di tubuh polri itu di Kota langkah Serentak guna memenuhi kunjungannya yang sempat  tertunda beberapa waktu lalu.

Kehadiran orang No. 1 ditubuh kepolisian itu dalam rangka sosialisasi pencegahan bahaya terorisme serta penyerahan lokasi Markas secara simbolis dari keluarga H. Ibrahim kepada Kapolri, dan juga peresmian Islamic Center yang bertempat di Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

Kapolri Tito Karnavian dalam sambutannya kepada seluruh komponen masyarakat mengakan harapannya agar seluruh komponen masyarakat bisa menjaga keamanan.

Menurutnya, Keamanan jika sudah tercipta maka banyak investor yang masuk untuk menanamkan modal dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

“Mari bersama sama untuk menciptakan keamanan yang kondusif, karena apabila keamanan terjamin, maka banyak investor yang datang dan masuk, ke daerah kita untuk buka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” kata Tito Karnavian dalam peresmian Islamic Center diaula Masjid Baiturahman.

Kapolri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menghindari perselisihan agar keributan bisa terhindari, mari hindari perselisihan antara kita, jangan sampai terjadi keributan dengan adanya perselihan, ” Tutupnya. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here