Wakil Bupati Anambas Sambangi Karantina Kesehatan Tanjungpinang

0
102

Tanjungpinang, Independennews.com — Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melakukan kunjungan kerja ke Kantor Karantina Kesehatan kelas II Tanjung Pinang, Jum’at (08/03 2019). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi tupoksi kerja karantina kesehatan Tarempa.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa kehadirannya di kantor Karantina Kesehatan Tanjungpinang guna menelisik tugas pokok dari karantina Kesehatan yang ada di Tarempa.

“Kami ingin mengetahui sekaligus mengevaluasi tugas dan fungsi pokok dari Karantina Kesehatan Tarempa, mengingat KKA sudah merupakan tujuan wisatawan Asing.” ujarnya

Anambas selaku tujuan wisatawan manca negara, perlu dilakukan pengawasan terhadap kesehatan bagi wisatawan asing perlu, Oleh karena itu, Kata Wan, Karantina kesehatan sangat perlu mengingat semakin banyak wisatawan asing yang berkunjung ke Anambas.

“Kita perlu meningkatkan kewaspadaan untuk pencegahan dan menghindari penyakit-penyakit menular yang mungkin masuk ke Anambas.” Kata Wan (Hms )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.