Wakil Bupati Anambas Pimpin Lansung Kegiatan Aksi Bersih-bersih Terbesar di Dunia

0
194

Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas memimpin lansung kegiatan yang bertema, “Aksi bersih-bersih terbesar di Dunia. Kegiatan ini dipusatkan di Pelabuhan Arung Hijau Desa Tiangau Kec. Siantan Selatan, Sabtu (19/9/20)

Aksi bersih-bersih terbesar di Dunia ini dihadir antara lain Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas, IPTU SM Simanjuntak Wakapolsek Siantan, Kapten Laut (P) Budi, Lanal Tatempa, Sertu Fernandes, Koramil 02 Tarempa, Rio Rizal Sy, Camat Siantan, Khermansyah, Kades Tiangau, Anggota Polsek Siantan, Anggota TNI AL, Anggota TNI AD dan OPD Kabupaten Kepulauan Anambas serta dikuti Masyarakat Desa Tiangau.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyerahkan secara simbolis masker kepada Masyarakat setempat dan kepada seluruh personil yang hadir dalam kegiatan bersih-bersih terbesar di dunia.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan rasa syukur kehadiran Allah SWT karena Rahmatnya kegiatan bisa dilaksanakan.

“kita bisa berkumpul dalam kegiatan aksi bersih-bersih sedunia ini karena Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya

Untuk seluruh peserta bersih-bersih terbesar di Dunia, Wan Zuhendra, saya menyampaikan salam dari bapak bupati yang mana beliau tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah dilakukan dari tahun 2018 sampai dengan sekarang sehingga perlu kita dukung setiap kegiatan ini.

“Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan secara serentak dibelahan dunia atau sekitar 187 Negara melakukan bersih-bersih tersebut. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal bagi kita dan diridoi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” cetusnya

Kegiatan Gotong royong / Aksi Bersih-bersih ini berlangsung dengan baik hingga berita ini diunggah. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here