Viral ! Pemuda ini Bakar Bendera Merah Putih, Membuat Nitizen Geram Minta Polri Tangkap Pelaku

0
234

Independennews.com, Baru baru ini warganet sedang dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membakar bendera merah putih.

Dilansir dari akun instagram @pasukan_tempur_ yang membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang membakar bendera merah putih yang sebelumnya diupload oleh akun tiktok @aldial266.

Dalam video tersebut tampak seorang pemuda berkulit hitam sedang mengisap rokok dan memegang sebuah botol yang berisi cairan.

Didepannya terdapat sebuah bendera merah putih yang diikat pada tiang kecil. Awalnya ada sebuah api kecil yang menyala dekat tiang bendera, kemudian pria dalam video tersebut menyiramkan cairan tersebut yang ternyata adalah bahan bakar. Api mulai membesar dan membakar habis bendera merah putih tersebut.

Akun @pasukan_tempur_ dalam unggahannya di akun instagram menandai akun resmi milik Divisi Humas Polri. “Kalau tidak bisa menghormati, bisa ko keluar dari NKRI. Mohon Izin @divisihumaspolri orang kaya gini kalau ketangkap titipin ke batalyon terdekat 1 malam saja biar belajar nilai2 kebangsaan” tulis akun @pasukan_tempur_.
Dalam unggahan video tersebut.

Akun @pasukan_tempur_ juga menandai akun @putra_militer dan akun @zona_militer_. Melihat unggahan tersebut, warganet terlihat sangat geram dan menuliskan komentar di unggahan tersebut.

“Ditunggu deh video keciduk sama permintaan maafnya, kenapa orang2 gak pernah belajar atau setidaknya mengerti dr kasus2 sebelumnya. Indonesia Indonesia” tulis akun @yustisiacitraa

“maaf, boleh saya reques!?? tolong tindak tegas!!! Jangan hanyak disuruh minta maaf saja, cukup sakit hati ini melihatnya” sambung akun @kaisardeniem.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here