Victorio Villar Gabung MSIG Asia Jabat Head of Technical Services Awasi Underwriting, Reasuransi dan Klaim

0
432
Foto : MSIG Asia’s new Head of Technical Services, Victorio Villar

IndependenNews.com, Singapura | MSIG Asia hari ini mengumumkan penunjukan Victorio Villar sebagai Wakil Presiden Senior dan Kepala Layanan Teknis. Villar ditugaskan untuk memberikan keunggulan teknis di bidang Underwriting, Reasuransi, dan Klaim untuk mengamankan pertumbuhan menguntungkan yang berkelanjutan bagi perusahaan asuransi umum terkemuka di kawasan ASEAN.

Berbasis di kantor manajemen Singapura, pengiriman Villar mencakup 13 negara dan 15 unit bisnis MSIG di 10 negara ASEAN, serta Hong Kong dan Oseania. Villar membawa serta pengalaman Asia Pasifik & MENA selama lebih dari empat dekade untuk penjaminan risiko Properti yang kompleks dan membangun portofolio besar yang menguntungkan di pasar Asia yang penuh tantangan.

Sebagai seorang insinyur kimia melalui pelatihan, Villar diakui di Singapura dan di seluruh kawasan sebagai salah satu pakar materi pelajaran terkemuka.

Chief Executive Officer MSIG Asia, Clemens Philippi, mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat senang atas Victorio yang telah memutuskan untuk bergabung dengan kami, dengan keahlian teknisnya, pengalaman jangka panjang, dan koneksi yang luas, dia sangat cocok untuk meningkatkan proposisi nilai.

“kami memperoleh momentum dan mencari bidang pertumbuhan baru, pengetahuan mendalam Victorio untuk penjaminan emisi, reasuransi, dan rekayasa risiko akan membuat perbedaan besar bagi operasi kami,” ujar Clemens Philippi dalam siaran tertulis yang diterima Redaksi IndependenNews.com, Rabu 4 January 2023 lewat emal.

Dalam beberapa minggu mendatang, sambung Clemens Philippi, Villar akan terlibat aktif dalam bisnis ini, terlibat dengan rekan-rekannya di kantor manajemen regional dan di seluruh pasar.

Dia berkata: “Dalam lingkungan yang menantang dan dinamis saat ini, sangat penting bagi perusahaan asuransi untuk membangun kerangka penjaminan emisi yang tangguh untuk memitigasi volatilitas dan menciptakan nilai nyata bagi semua pemangku kepentingan.

“Jalan ke depan akan menyenangkan dan saya berharap dapat bekerja sama secara erat dengan semua kolega MSIG di semua negara dan semua fungsi, termasuk Pengembangan Bisnis & Digital, untuk memberikan pertumbuhan menguntungkan yang berkelanjutan.” Hashtag: #MSIGAsia #RiskManagement Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pengumuman ini.

Tentang MSIG MSIG (msig-asia.com) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mitsui Sumitomo Insurance Co Ltd dan anggota MS&AD Insurance Group, merek asuransi umum terkemuka di Asia yang hadir di 50 negara dan wilayah secara global.

Grup adalah salah satu grup asuransi top dunia berdasarkan pendapatan kotor dan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Jepang dengan peringkat kredit A+ Stabil. Dengan lebih dari 40.000 karyawan di seluruh dunia, MSIG terwakili di semua pasar ASEAN serta di Australia, Selandia Baru, Hong Kong, China, Korea, India, dan Taiwan. Red/IN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here