Usai Memberikan Hak Suara, Bupati Pelalawan HM Harris Bersama Sekda Provinsi Pantau Beberapa TPS

0
215

PELALAWAN, INDEPENDENNEWS.COM–Empat Calon Bupati Kabupaten Pelalawan sudah memberikan hak suaranya untuk menjadi Bupati Pelalawan Periode 2020-2025. Keempatnya mencoblos di Kelurahan Pangkalan Kerinci.

Calon Bupati nomor urut 1 Abu Mansur Matriadi diketahui mendatangi dan mencoblos di TPS 005 Pangkalan Kerinci yang tidak jauh dari kediaman keluarga besarnya.

Calon Bupati nomor urut 2, H. Zukri mencoblos di TPS 032 Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Kota. TPS ini juga tak jauh dari kediaman orang tua Zukri.

Sementara Calon Bupati nomor urut 3 Husni Thamrin mencoblos di TPS 059 BTN lama Pangkalan Kerinci Kota.

Sedangkan Bupati Pelalawan, HM Harris beserta istri dan keluarganya terdaftar dan mencoblos di TPS 028, Jalan Batu Ampar Pangkalan Kerinci Kota, Rabu (09/12/2020).

HM. Harris dan keluarga mendatangi TPS sekira pukul 09.00 Wib untuk memberikan hak suaranya.

Usai memberikan hak suaranya, Bupati Pelalawan dua periode ini kembali ke rumah dinas untuk menyambut Sekda Provinsi Riau yg berkunjung ke Kota Pangkalan Kerinci.

HM Harris bersama Forkopimda Pelalawan dijadwalkan akan mendampingi Sekda Provinsi Riau, Yan Prana, untuk memantau proses pemungutan suara dibeberapa TPS yang ada di Pangkalan Kerinci

Setelah usai memantau beberapa TPS Sekda Povinsi Riau bergegas meninggalkan Kota Pangkalan Kerinci. Sedangkan Bupati HM Harris masih melanjutkan pemantauan ke TPS yang ada di PT. RAPP. (Harris. S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here