Anggota DPRD Kampar Agus Candra Gelar Reses, Masyarakat Genting Minta Aspirasinya Diperjuangkan

0
24

KAMPAR, INDEPENDENNEWS.COM –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Kampar Agus Candra S.IP melaksanakan Reses masa sidang ke III tahun 2019, Minggu (1/12/19) dihalaman kantor Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar

Hadir dalam acara reses tersebut kepala Desa Ganting Damai Ali Abri S.Pd, Ketua BPD Muhammad Yusuf S.H beserta anggota, kepala Dusun Se-Desa Ganting damai, RT/RW, LPM, ibu ibu PKK dan tokoh masyarakat.

Dalam kesmpatan tersebut Anggota DPRD Kab Kampar Agus Candra S.IP mengatakan, reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai sarana penampung aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi setiap Anggota DPRD, dimana setiap 3 bulan Anggota DPRD turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun yang kemudian disalurkan dalam rapat paripurna bersama pimpinan”, katanya

Agus Candra menambahkan, membangun ekonomi masyarakat dari berbagai sektor sangat penting, seperti sektor pertanian, sektor peternakan dan juga sektor perikanan, dan infrastruktur yang dibangun hendaknya bisa menunjang perekonomian masyarakat.

Sementara itu, kepala Desa Ganting Damai Ali Abri S.Pd dalam sambutan nya menyampaikan, atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Agus Candra karena telah hadir dihadapan masyarakat.

“Dalam acara reses masa ke III tahun 2019, kami berharap supaya bapak bisa memperjuangkan keinginan dan aspirasi dari masyarakat kami,” harapnya.

Acara reses ini dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari masyarakat dan diakhiri dengan foto bersama. (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.