Unsur Pimpinan DPRD Tebo Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media Bahas Anggaran Publikasi

0
274

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM — Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo bersama sejumlah awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Tebo menggelar diskusi Coffee Morning sekaligus mendengar dan menampung aspirasi para Jurnalis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang banggar kantor DPRD Kabupaten Tebo di Komplek Kantor Pemda Tebo (21/1/2020) pagi sekitar Pukul 09.30 WIB. Hadir dalam kegiatan itu yakni Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri dan wakil ketua ll Syamsu rizal Se. Msi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Tebo mengajak para Awak Media untuk menyampaikan usulan terkait anggaran atau biaya peliputan dan kerjasama iklan untuk seluruh media, baik media online dan media cetak.

“Kita harapkan dengan anggaran yang ada, meskipun minim sebisa mungkin semua media dapat terakomodir,”ucapnya

Dia juha berjanji akan mengupayakan semaksimal mungkin. Oleh karena itu, kami mengajak media untuk ikut serta memberikan aspirasinya yang insha allah akan kami perjuangkan kebutuhan teman teman awak media” ucap Mazlan saat pembukaan coffe morning.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri dan Wakil Ketua II DPRD Syamsu rizal menyampaikan apresiasi kepada media yang telah membantu menyampaikan informasi terkait kegiatan-kegiatan Dewan selama ini.

“Kami berharap kerjasama yang sudah terbangun dapat berlanjut atau berkesinambungan.”ujarnya

Menanggapi perhatian para unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tebo, para awak media mengucapkan terima kasih atas perhatian Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo kepada Para Media.

“Kami mengapresiasi unsur pimpinan DPRD Kab Tebo yang memberikan kesmepatan bagi wartawan untuk bersilaturahim dan berdiskusi terkait kepetingan para media, mengingat jarang bertemu dengan pimpinan. Dan kami meminta kepada pimpinan DPRD untuk terus melakukan hal serupa secara berkesinambungan. (Fdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here