Ulang Tahun Ke 4 Padepokan Ajisaka Bintan

0
1727
poto : Pengurus Padepokan Ajisaka Bintan

Bintan-IndependenNews.com -Ajisaka supernatural,s  Power  bersama masyarakat gelar acara  Ultah ke 4 Ajisaka , Minggu (8/1/2017) di Pantai Trikora   kecamatan teluk sebung,  kabupaten bintan,

Ajisaka supernatural,s power  suatu organisasi sosial   yang berfungsi sebangai sarana masyarakat membangunan generasi muda serta untuk meningkatkan dan mengembangkan diri para generasi muda,  sebagai saluran pengembangan sumber Daya Manusia(SDM) dan membangun tali persaudaraan para pengobatan supernatural,s.

Panitia Ultah Ajisaka, Yohanes Kristanto mengatakan  ajisaka supernatural,s  merupakan wadah  pengembangan kesadaran tanggung jawap sosial  pada setiap generasi muda dan mbah ajisaka, membangun  semangat kebersamaan dalam menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbangai jenis penyakit.

“padepokan ajisaka  juga bertujuan untuk mewujudkan peningkatan  taraf hidup  kesejahtraan masyarakat terlebih meningkatkan kebersamaan dalam membangun kepribadian yang mantap dan percaya diri.

Membentuk  jiwa dan  semangat kejuangan  generasi  muda yang tampil dan berahklak mulia serta bertanggung jawap untuk meningkatkan  sosial masyarakat terutama generas muda”.paparnya

Menurut, Guru  Mbah Oleng ,  ajisaka  supernatural,s  tempat mengembangkan kepribadian yang tanggung jawap sosial, bersifat rekreatif, edukatif,produktif , dengan mendayangunakan segala sumber dan potensi  ajisaka  di lingkungannya secara swadaya.

“segenap  komponen ajisaka berupaya menanggulangi masalah yang timbul di masyarakat tertama  berbangai jenis penyakit  bisa diatasi berkat penyertaan Tuhan.

“ Ajisaka  tumbuh dan berkembang  di tanah air dan telah memiliki ratusan ribu pengikut pedepokan ajisaka yang terdiri  dari generasi muda  dan mbah mbah. Sementara di Wilayah Bintan  Mereka  saling berbagi ilmu untuk  mengembangkan  ajisaka  di bidang pengobatan berbangai penyakit  serta mewujudkan kesejahtraan sosial masyarakat .”Katanya (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here