TP PKK Batu Bara Bersihkan Pantai Pulau Pandang

0
88
Foto : Gotong-royong TP PKK Batu Bara dengan Dinas Lingkungan Hidup Batu Bara

INDEPENDENNEWS.COM, Batu Bara – Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Wakil Ketua I TP PKK Ny.Hastuti Wulandari Oky melakukan aksi gotong-royong bersama Dinas Lingkungan Hudup Batu Bara, yang dipusatkan di Pulau Pandang, pada Rabu (4/8/2021).

Hasil dari aksi gotong-royong bersama TP PKK Kabupaten Batu Bara dengan Dinas Lingkungan Hidup ini dapat mengumpulkan ratusan kilo sampah yang bertebaran di Pulau Pandang.

Dalam keterangannya, Ny.Maya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama antara TP.PKK dengan Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan menyambut HUT RI Ke-76.

Dia juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara dan wisatawan yang bertamasya di Pulau Pandang agar saling menjaga kebersihan pulau.

“Saya mengajak semua masyarakat dan pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan, mari kita sama-sama menjaga lingkungan Pulau Pandang agar tetap bersih. Tentunya dengan menjaga lingkungan tetap bersih, maka Pulau Pandang akan tetap terawat kecantikannya sehingga menarik para wisatawan, dengan demikian akan meningkatka ekonomi masayarakat sekitar.” Tutup Ny Maya.(SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here