Timsus Kejagung RI Sambangi Kejaksaan Negeri Bungo

Muara bungo, independennews.com – Pagi selasa (03/03) Kantor Kejaksaan Negeri Bungo didatangi 3 orang penting dari Kejaksaann Agung Republik Indonesia. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan penilaian dan peningkatan tipologi terhadap kejakasaan negeri bungo dari tipe B ke tipe A.

Ketiga orang Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu yakni Kabag ortala sekaligus ketua tim Ibu Eko Siwi Iriani, SH, M.Amsur,SH serta Febriana Rahmawati, SH.

Yuriswandi, SH, MH selaku kepala seksi intelijen kejari bungo saat ditemui Independennews.com menyampaikan bahwa saat ini tim beserta anggota dari Kejagung RI sedang rapat evaluasi tipologi bersama kejari secara internal.

“Saat ini pihak kejaksaan negeri Bungo sedang rapat internal bersama tim dari kejagung Ri, tapi untuk informasi yang lebih jelas silahkan langsung konfirmasi dengan kejari dan tim dari kejagung ri,” ujar Yuriswandi.

Kunjungan ketiga orang penting dari kejagung ini, menurut Yuriswandi, mereka berkunjung selama 3 hari di kejari bungo dalam penilaian dari tipe B ke Tipe A.

Sementara itu berkaitan dengan kunjungan tim khusus kejagung ri tersebut , Sugiyanto, SH,MH selaku kepala kejaksaan negeri bungo enggan memberi keterangan kepada media.

Aal kokard, Darlianto.

You might also like