Terpilih Secara Aklamasi, Ketua FKPS Sumut Peroleh Dukungan dari Berbagai Pihak

0
133

Independennews.com, Medan – Drs. Ok Iman Hidayat terpilih sebagai Ketua FPKS Sumut didampingi Sekretaris terpilih, Julius Marbun. Hasil tersebut diperoleh secara aklamasi melalui rapat pembentukan FPKS yang berlangsung pada Kamis sore, (18/02/21) di Jl. Sei Kapuas.

Rapat pembentukan pengurus Forum Komunikasi Pegiat Sosial (FPKS) tersebut berlangsung dengan penuh persaudaraan dan kedamaian. Kepala Biro media online Independennews.com Deli Serdang, Harry Muryanto Wendy menyatakan dukungannya usai kegiatan tersebut.

“Saya bangga dan mendukung atas kesuksesan pelaksanaan pembentukan FKPS Sumatera Utara, yang menghasilkan pengurus-pengurus yang handal, apalagi ketua terpilih adalah saudara Drs. Ok Iman Hidayat yang sepak terjangnya tidak diragukan lagi dalam pengalaman yang cukup luas, apalagi beliau didampingi oleh saudara Julius Marbun yang pengalamannya dalam organisasi di Sumatera utara”

Wendy juga berharap, kedepannya FKPS sumatera Utara bisa ditata lebih baik lagi, bekerja secara profesional, sehingga FKPS Sumut benar-benar menjadi organisasi sosial yang dicintai masyarakat dan bisa menjadi partner bagi pemerintah Sumut dalam melindungi masyarakat yang tertinggal.

“Saya berharap, kedepan FKPS Sumatera Utara dapat berkordinasi dengan Gubernur Sumut agar visi dan misi FKPS dan Pemerintah Sumatera Utara dapat bekerjasama” tambahnya.(M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here