Tangan Mohtar Nyaris Putus ditebas OTK

0
518

Pamekasan, Independennews.com-
Nasib naas menimpa Mohtar (30) warga Desa Bulangan Barat, Kecamatan Pangantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Menjadi korban pembacokan oleh orang tak diketahui identitasnya, Selasa (03/10/2017) pukul 09.00 WIB.

Akibat pembacokan itu, korban harus dilarikan ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif, karena korban menderita luka robek di bagian pergelangan tangan kanan.

Kasus penganiayaan sendiri berawal ketika korban menaiki motor Beat bernomor polisi B 6643 PUB dan melintas di Jalan Raya, Desa Lebbeg. Namun, secara tiba-tiba ada orang yang menghentikan laju kendaraan korban. Kemudian orang tersebut langsung membacok korban dengan clurit.

“Korban menaiki sepeda motor berboncengan dengan istri tiba-tiba langsung ditebas menggunakan celurit oleh orang tidak dikenal,” tutur kepala desa Bulangan Barat, H. Faisol.

Belum diketahui pasti motif pembacokan terhadap Mohtar (30). Pasalnya, hingga saat ini tak ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, kepala desa setempat sudah menyerahkan kasus tersebut kepihak kepolisian Polres Pamekasan.

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here