Tak Sadar Kadus V Abdul Wahap Tertangkap Kamera Diduga Sedang Konsumsi Narkoba, Warga Minta Kadus Dicopot

0
143

HAMPARAN PERAK, Tindakan Kepala dusun (Kadus) V Desa Sei Baharu, Abdul Wahab mencoreng seluruh perangkat desa se-Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya selaku Kapala dusun merupakan sosok yang harus memberikan teladan, namun kadus yang satu ini berkelakuan buruk.

Tanpa disadarinya kepala Dusun Abdul Wahab terbidik kamera saat asyik diduga menyedot narkoba jenis sabu, pada Selasa (24/11/2020). Aksi nekat Kadus V Desa Sei Baharu ini terbidik kamera warga,

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang diperoleh pada tanggal (12/5/2020), akibat ulah Kadus V, Desa Sei Baharu membuat masyarakat resah yang kemudian mngeirimkan surat kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak saat itu dijabat Amos Karo-karo.

Pada saat itu Kadus V, Desa Sei Baharu mengakuinya dan kemudian Camat Hamparan Perak Amos Karo-karo menerbitkan surat rekomendasi pemberhentian Kadus V, Abdul Wahab ditujukan kepada Kades Sei Baharu.Namun surat rekomendasi tersebut tak diindahkan Kades serta Kadus V Desa Sei Baharu.

Meskipun sudah dilayangkan surat, sambung Warga, kelakuan Kadus V tersebut semakin menjadi-jadi dan sangat memalukan.

Disebut-sebut Kadus V Abdul Wahab masih mengkomsumsi narkoba jenis sabu dan sering minum minuman keras di pakter tuak.

Informasi yang berkembang, tak diberhentikannya Kadus V Abdul Wahab berkaitan erat dengan pemilihan Kades Sei Baharu. Saat pemilihan Kades Sei Baharu, Kadus Abdul Wahab adalah merupakan tangan kanan dan tim suksesnya Kades terpilih.

Warga Dusun V sebanyak 56 orang meminta kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi untuk segera menindak dan mencopot Kadus V, Abdul Wahab.

“Kami sangat resah atas kelakuan kepala dusun kami yang bertindak amoral dan selalu membuat onar di kampung ini, kami juga diharapkan BNN kabupaten Deli Serdang melakukan tes urine kepada Kadus Abdul Wahab, jika terbukti kami minta instansi terkait mencopot jabat Kadus v desa sei baharu” ucap Gunawan tokoh muda di Desa sei baharu

Konfirmasi wartawan kepada Camat Kecamatan Hamparan Perak Eko Sapriadi mengatakan, persoalan kadus v telah diserahkan ke Desa Sei Baharu, dan Kades menindaklanjuti permasalahan tersebut.

“Permasalahan kadus nyabu telah kita serahkan ke desa. Jadi Kades Sei Baharu yang menindaklanjuti persoalan kadusnya,” kata Camat Eko Sapriadi kepada wartawan melalui telepon selulernya (tim zl/,ok/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here