Tak Pede Dengan Kulit Wajah, Klinik Premium Dermalove Batam Solusi Perawatan Kulit Wajah Anda

0
214

Independennews.com, Batam – klinik estetika!” Pria Butuh Perawatan Kulit? Bagi kaum pria kadang banyak tanggapan soal Perawatan kulit. Kadang ada yang bilang “Cowok sih santai gak butuh perawatan!”, “Malu ah kalau mau dateng ke klinik estetika!”

Pernyataan seperti ini barangkali yang sering kita dengar di kalangan kaum adam bila ditanya tentang perawatan di klinik estetika.

Banyak anggapan bahwa pria hanya butuh facial wash untuk merawat kulit wajahnya. Anggapan ini bisa jadi karena citra maskulin pria itu sendiri, atau karena enggan menghabiskan banyak waktu untuk kegiatan yang cenderung diminati kaum hawa ini.

Padahal sebenarnya, tidak hanya kulit wanita saja yang bisa bermasalah. Menurut dr. Farah, dokter konsultan di Premium Dermalove Batam, wajah pria justru lebih rentan mengalami permasalahan karena banyaknya aktivitas di luar ruangan yang membuat kulit terlalu sering terpapar debu dan sinar UV, atau karena kelebihan minyak di wajah pria, yang merupakan hal alami.

Pria memiliki pori-pori yang lebih lebar, sehingga memproduksi lebih banyak sebum. Inilah yang membuat pria lebih mudah berminyak dibanding wanita. Selain itu, masalah kulit yang disebabkan oleh sebum seperti jerawat dan komedo juga bertahan lebih lama pada kulit pria.

Anggapan bahwa pria tidak butuh perawatan makin bergeser. Dari sebuah survey yang dilakukan di Indonesia tahun 2017 melalui lembaga penelitian independen Statista, diketahui bahwa 95 persen responden pria Indonesia peduli dengan penampilan kulit mereka.

Hal ini karena perasaan nyaman dengan diri mereka sendiri dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam aktivitas sehari-hari. Survei ini menganalisa opini dari 250 pria Indonesia, sebagian besar (89 persen) berusia antara 18-49 tahun, 67 persen diantaranya tergabung dalam klub olah raga, di lima provinsi di Indonesia, termasuk Pulau Jawa 63 persen, Sumatera (19 persen) dan 18 persen responden lainnya berdomisili di Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara.

Menurut penyelanggara survey, hasil survey membuktikan bahwa pria Indonesia bukan lagi pria yang suka berpenampilan seenaknya. Walau ketertarikan yang muncul masih seputar cara merawat kulit secara sederhana, namun ini memperlihatkan bahwa mereka sangat antusias mengetahui informasi tentang perawatan kulit wajah.

Selain bentuk self-care, banyak pasien klinik Premium Dermalove Batam yang berpendapat bahwa alasan mereka melakukan perawatan estetika adalah karena tuntutan pekerjaan. Mereka mengaku, bahwa dengan memiliki kulit yang lebih bersih dan bebas jerawat mempermudah pekerjaan mereka dan menambah rasa percaya diri saat bertemu orang lain.

Dalam bidang estetika, para dokter dibekali kemampuan untuk menganalisa tidak hanya masalah kulit, tapi juga teknis perawatan non-bedah yang membuat wajah pria terlihat lebih maskulin. Jadi, mendapatkan perawatan di klinik estetika tidak akan menjadikan pria terlihat seperti wanita, tapi membuat pria lebih percaya diri. Kepercayaan diri adalah hal yang ingin dimiliki semua gender. Oleh karena itu, tidak ada salahnya perawatan ekstra, bukan?

Untuk memfasilitas pria dalam mendapatkan perawatan estetika rutin, Premium Dermalove Batam memberikan program spesial kepada pria pada hari Senin. Program promosi ini berjudul MEN DAY dimana hanya dengan Rp. 169.000 saja, Dermalovers bisa merasakan perawatan Dermafacial dan pilihan perawatan bibir atau perawatan untuk kantung mata.

Premium Dermalove Batam – Science of Beauty adalah aesthetic clinic di Batam, merupakan salah satu franchise dari Dermalove Science of Beauty yang berbasis di kota Surabaya. Sebagai outlet ke-3 di Indonesia, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty hadir dengan konsep yang berbeda dengan outlet-oulet pendahulunya. Menggunakan peralatan yang lebih mutakhir, serta pelayanan yang berfokus pada pelanggan, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty kini sudah menjadi aesthetic clinic yang cukup diperhitungkan di Batam.

Beroperasi sejak Maret 2020, klinik yang berlokasi di kawasan Orchard Park Batam, salah satu kawasan elit ini sudah melayani pelanggan yang berasal dari kota Batam dan negara tetangga. Tidak hanya aesthetic dan medical treatment, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty juga menawarkan rangkaian produk kecantikan yang sudah terdaftar BPOM dan bersetifikat halal MUI.

Tagline “Premium Service by The Experts” menjadi acuan pelayanan Premium Dermalove Batam – Science of Beauty yang tidak hanya berupaya memberikan pelayanan prima melalui tenaga-tenaga ahli di bidangnya.

PREMIUM DERMALOVE BATAM – Science of Beauty Ruko Orchard Park Agung Podomoro Land, Blok E no 10 – 11, Batam Centre – Batam 29464

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here