Tahun 2018 Lampung Dapat Jatah Dua Seri Kejurnas Grasstrack Region 1B

0
835

IndependenNews.com, Lampung — Usai pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung beberapa waktu lalu, mesin organisasi mulai bergerak untuk memajukan kegiatan otomotif di Lampung, Sejumlah kepala bidang di mulai mencatat agenda kegiatan pada tahun 2018 ini, sepeti Balap Motor, Drag Bike, Grasstrack, Rally, Slalom, dan juga kegiatan pariwisata otomotif lainnya.

Agus Runcik selaku Ketua Bidang Motocross di IMI Provinsi Lampung berharap pada kepengurusan yang baru ini dapat merealisasikan agenda-agenda yang telah disusun.

Kata Agus Runcik selaku pemilik Sirkuit Daniel Putra Di Way Kanan, bahwa sirkuit miliknya sudah siap menggelar kejuaraan grasstrack dengan level Nasional yang dalam agenda kegiatan Lampung mendapat jatah dua seri Kejurnas Grasstrack Region 1B.

“Dalam agenda tahun 2018 ini Lampung dapat jatah dua seri Kejurnas Grasstrack kalau tidak berubah pada bulan juli dan oktober,” ujar Agus Runcik, (14/2/18).

Dirinya berharap pembalap Grasstrack dan Motocross asal Lampung mampu memberikan persaingan yang ketat kepada pembalap-pembalap asal Pulau Jawa yang selalu mendominasi, sehingga dapat membanggakan Provinsi Lampung.

“Semoga Pembalap dan Tim Grasstrack dan Motocross asal Lampung dapat bersaing dengan Pembalap asal Pulau Jawa, selain itu juga kualitas Racing Commite (RC) asal Lampung juga dapat menyelenggarakan kejuaraan yang berkualitas,” ungkapnya.

Sejalan dengan yang dikatakan Ketua Umum IMI Lampung Handitya Narapati, Agus Runcik juga berharap bukan hanya dibidang balapan saja, tetapi IMI Lampung dapat membantu tugas aparat dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan membantu memperkenalkan Pariwisata Lampung melalui kegiatan Otomotif.  (red/IWO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here