Sumardi Terpilih Kepala Desa Bintan Buyu

0
890

Bintan–Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bintan Buyu berlangsung demokratis. 100 persen warga desa menggunakan.

Demikian Ketua Panitia mengungkapkan kepada awak media ini, Kamis (28/4/2017) usai pemilihan berlangsung dilakukan .
“Kandidat yang ikut bertarung ada 5 Calon Kepala Desa yakni Nomor Urut : (1) Pajeri, (2) Khapizul Anhar. (3) Sunardi. (4) Nuryanto SPd. (5 ) Muhammad Ali SE.

Hasil pemungutan suara, masing-masin kandidat memperoleh suara , nomor 1 Pajeri memperoleh suara sebanyak 145 suara, Khapizul Anhar 487 suara, Sunardi 494 Suara, Nuryanto 108 Suara, Muhammad Ali SE 239 Suara. Dan total jumlah suara sah sebanyak  1.473 suara.

“Setelah penghitungan suara , panitia telah mengumumkan pemenang calon kepala desa yaitu Sunardi dengan perolehan suara sebanyak 494 suara”.

Lanjut ketua panitia, ada dua calon kepala desa yang tidak menandatangani berita acara penghitungan suara, secara aturan, panitia telah  melaksanakan aturan sesuai  dengan Perbup dan Perda. “nomor urut 5  Muhammad Ali berhalangan karena alasan kurang sehat , sedangkan nomor urut 2 Khapizul Anhar tidak mau menandatangani dengan alasan ada kejanggalan.

Calon terpilih  Kepdes Bintan Buyu Sunardi mengatakan dengan penuh yakin terlebih dahulu mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang maha pengasih dan maha penyayang . Dia mengucapakan terimakasih yang setinggi tingginya pada warga yang memberikan kepercayaan kepada dirinya. “Sayai siap melanyani warga, membimbing, mengayomi masyarakat siang dan malam selama 24 jam.

“Dia juga berjanji selalu mengutamakan  membangun tali persaudaraan , kebersamaan, kerukunan antar umat beragama, antar sesame, Suku, Golongan. Dan yang paling penting meningkatkan ekonomi kesejahtraan masyarakat dalam hal yang sekecil kecilnya. “ pokoknya kita harus berikthiar selalu bela rasa. Ucapnya. (Cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here