SPMP Melaporkan 2 Proyek BPBD ke Kejaksaan Pamekasan.

0
589

Pamekasan,Independennews.Com-,Suara Pemuda dan Mahasiswa Pamekasan (SPMP) melaporkan beberapa pekerjaan yang berada di bawah naungan BPBD Pamekasan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan independentnews.com, ada dua data proyek yang dilaporkan pada hari Senin (15/05/17) oleh SPMP ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan. Laporan tersebut merupakan aduan Dugaan Tindak Pidana Korupsi pada pekerjaan  yakni ;

1. Pekerjaan Rambu-Rambu/Papan Informasi Daerah Rawan Bencana Anggaran Rp. 49.635.200 TA 2017.

2. Saluran Pembuangan di Kelurahan Kanginan Sepanjang Jalan Gg. II Anggaran Rp. 40.000.000 TA 2017.

Ach. Fauzi selaku Ketua Umum SPMP mengatakan, bahwa ada beberapa proyek dibawah naungan BPBD Pamekasan yang ia laporkan ke Kejari Pamekasan, dimana memang ditemukan kejanggalan dalam pekerjaan tersebut, sehingga semua data hasil temuannya dilapangan sudah diserahkan semua kepada pihak Kejari Pamekasan.

“Pantas saja banyak pekerjaan di Pamekasan ini umurnya seperti umur jagung. Baru 1 bulan dikerjakan sudah mau rusak, jadi seperti ini permainan semua proyek dilapangan,” tegasnya kepada independentnews.com

“Kami akan mengawal dan mengusut tuntas pekerjaaan yang amburadul dan terkesan main-main ini untuk memajukan pembangunan di Pamekasan,” tambahnya.

“Kami berharap kepada Kejari Pamekasan untuk segera memanggil pihak-pihak terkait, karena hingga saat ini nampaknya masih saja tidak ada pemanggilan kepada pihak BPBD maupun dari pihak Rekanan,” pungkasnya.(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.