Silaturahmi Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara Bersama Kapolda Sumut

0
226

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM –Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama PJU Polda Sumatra Utara menerima kedatangan Ketua Umum Organisasi Pedagang Pasar Sumatra Utara Jhonson H. Timbul Situmorang, bersama Sekjen Bagus Halim dan juga pengurus lainnya di ruang perjamuan lantai dua Mapolda Sumut, Rabu (10/06/2020).

Kedatangan Pimpinan Organisasi Pedagang Pasar Sumatra Utara beserta para pengurus lainnya di sambut baik oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

BACA JUGA : Polsek Percut Seituan Tangkap 7 Orang Tindak Pidana Narkoba,  3 Orang Dilepas Diduga Setelah Ditebus Rp 20 Juta Per orang

Kapoda Sumut menyampaikan bahwa di daerah Sumatra Utara memiliki banyak perbedaan dengan daerah lainnya. Dimana di Sumatra Utara menurut Jenderal bintang dua ini terlalu banyak preman yang dapat mengusik kehidupan dikalangan masyarakat.

Oleh karena itu Irjen Pol Martuani Sormin, Polda Sumut akan terus berusaha untuk meminimalisir tindakan premanisme di wilayah Sumut.

Tonton Vidio Pengakuan KIKI :

 

Kemudian Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak Pidana Narkotika di Daerah Sumut akan dimusnahkan.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Martuani Sormin juga tidak lupa mengimbau kepada OP2SU untuk bekerjasama dengan Polda Sumut dalam memberikan informasi terkait setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah Sumut.

Irjen Pol Kelahiran Tapanuli Utara 30 Mei 1963 ini juga berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumatera Utara untuk menjaga Keaman dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1987 ini juga meminta kepada semua yang hadir dalam pertemuan tersebut, untuk ikut mendukung kebijakan Pemerintah dalam penerapan New Normal setelah adanya Pandemi Covid 19.

“Dalam situasi pandemi wabah Covid-19, mari kita turut mendukung kebijakan Pemerintah dalam penerapan New Normal dengan cara selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkumpul-kumpul dengan jumlah banyak,” ucap Irjen Pol Martuani sormin.

BACA JUGA : Masyarakat Sumut Desak Propam Poldasu Periksa Polsek Percut Seituan, Ini Alasnnya

Dari beberapa poin-poin yang di sampaiakan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam pertemuan tersebut mendapat dukungan dari Ketua OP2SU.

Jhonson H. Timbul Situmorang menyampaikan, akan mendukung penuh segala bentuk kinerja Polri, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumatra Utara.

Laporan : Firman Ginting
Editor : Lukman Simanjuntak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here