Silaturahmi, Dansatrad 213 Puji Kinerja Pemuda Batak Bersatu PAC Teluk Sebong

0
283

INDEPENDENNEWS.COM, BINTAN – Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Teluk Sebong melakukan giat silaturahmi ke Satuan Radar 213, pada Jumat (03/2021) di markas komando sektor Hanudas I Tanjung uban km 53, Desa Sribintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Kepulauan Riau.

Dansatrad 213 Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S.T. didampingi bawahannya menyambut hangat kedatangan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Teluk Sebong.

“Terimakasih telah berkunjung, saya bangga mendengar kinerja organisasi PBB yang banyak membantu masyarakat tanpa membedakan suku, Ras dan golongan, melaksanakan kegiatan sosial serta ikut bersinergi dengan pemerintah,”ujar Hendrayana

Sementara itu Juanda Sitorus selaku Ketua PBB PAC Teluk Sebong menyampaikan ungkapan terimakasih kepada komandan satuan radar 213 serta anggotanya yang telah menerima kedatangan meraka.

“Kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin komunikasi yang baik sekaligus audiensi singkat penjelasan visi-misi keberadaan organisasi Pemuda Batak Bersatu PAC Teluk Sebong yang ikut serta menjaga kedaulatan NKRI,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Iwan Manihuruk Wadan Provost yang ikut pada kunjungan tersebut menjelaskan, kunjungan silaturahmi yang kita laksanakan hari ini adalah program kerja organisasi yang telah di buku pekan lalu.

“Kita telah melaksanakan kunjungan ke beberapa instansi pemerintah, hari ini juga kita akan lanjutkan kunjungan ke kantor desa Sebong Pereh dan kantor desa Sebong lagoi, mudah-mudahan semua berjalan lancar,”harapnya

Sebelum bergegas meninggalkan markas komando SATRAD 213, rombongan Pemuda Batak Bersatu mengumandahkan yel-yel organisasi mereka,”PBB Satu Rasa Satu Jiwa NKRI Harga mati.” (RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here