Sempena Ultah RAPI ke 39, Pengurus RAPI Kerinci Dikukuhkan

0
120

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Bersempena Hari Ulang Tahun ke 39 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar acara pelantikan, sekaligus pengukuhan pengurus di Kabupaten Kerinci Periode 2019-2023, berlangsung di Aula SKB Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Sabtu, (30/11/2019)

Selain Pengukuhan dan pelantikan RAPI Kebupaten Kerinci, juga di 11 wilayah daerah, langsung dilakukan oleh ketua pengurus daerah 5 RAPI Provinsi Jambi, MARI YANTO.SE.

“Selamat buat Dawar SH, secara resmi menjadi ketua RAPI Kabupaten Kerinci periode 2019-2023. Tentu, kita melihat dari 2 tahun silam akan kerja keras agar RAPI Daerah 11 Kabupaten Kerinci resmi terbentuk hari ini,” kata Yanto.

Mari Yanto SE menambahkan, dirinya bangga kepada ketua RAPI Kabupaten Kerinci, dan pihaknya akan terus memberikan dukungan agar RAPI di Provinsi Jambi tetap solit dan jaya.

“Anggota RAPI Kabupaten Kerinci sudah mencapai 350 anggota. Saya berharap RAPI Kerinci tetap menjaga kekompakan dengan RAPI yang ada di wilayah Provinsi Jambi,” jelasnya.

Sementara itu. Kepala BPBD yang juga hadir mewakili Bupati Kerinci menyampaikan pihaknya berharap kehadiran RAPI di Kabupaten Kerinci bisa berkontribusi dan membawa peran positif.

“RAPI tidak asing lagi di Kabupaten Kerinci, dan saya berharap RAPI wilayah 11 mengambil peran positif dalam hal pengulangan Bencana Alam di wilayah kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Insyah Allah, kedepannya kita (Pemerintah-red) tetap bekerjasama,” pungkasnya.

Resmi menjabat sebagai ketua RAPI Kabupaten Kerinci, Dawar SH menyampaikan trimah kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan tersebut terlaksana.

“Dengan telah selesainya pengukuhan dan pelantikan ini. Kedepannya, kami berharap Pemerintah Kabupaten Kerinci bisa mengabulkan dan berkontribusi akan hadirnya kantor sekretariat RAPI di Kabupaten Kerinci,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Koramil Kabupaten Kerinci, Kapolsek Kerinci, Camat dan Tokoh Masyarakat.

Liputan : Apendi Yahya
Editor : P. Sib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.