Semarak Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di Desa Pucuk Jambi

0
976

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO — Semarak Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Desa Pucuk Jambi Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang berjalan dengan sukses dan meriah, pada Sabtu (17/8/19).

Usai pengibaran bendera, pemerintah Desa Pucuk Jambi dan masyarakat melanjutkan kegiatan dengan menggelar pawai mobil hias dan gerak jalan, dengan mengambil rute jalan utama desa.

Semarak diselimuti penuh kegembiraan dengan diadakannya berbagai kegiatan yang dilanjutkan dengan acara berbagai perlombaan permainan tradisional khas tujuh belasan dan atraksi formasi marching drum band dan panjat pohon pinang di lokasi lapangan desa tempat dilaksanakannya acara upacara pengibaran bendera merah putih.

Perlombaan atraksi formasi marcing band ini di ikuti oleh beberapa regu drum band sekolah. Suasana acara semakin semarak ketika masing masing peserta drum band mempertunjukkan atraksi dan kebolehan para group drum band.

Selain itu, suasana semakin seru dan penuh kebersamaan dengan adanya permainan tradisional yang sudah menjadi ciri khas acara HUT RI yaitu lomba panjat pohon pinang yang di ikuti dua kelompok peserta yakni peserta anak anak dan laki laki dewasa,

Melalui pengeras suara panitia pemandu acara mengingatkan kembali kepada seluruh warga untuk menghadiri acara lanjutan pesta hiburan dan pembagian hadiah pada Pukul 20.00 WIB . (Hrf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here