Aunur Rafiq Berharap Geliat Usaha Terus Meningkat

0
1586
Bupati Karimun : Aunur Rafiq saat meresmikan Kopitiam Tarempa di Jalan Pramuka, Tanjung Balai Karimun (Kamis, 30/3/17)

Karimun-Bupati Karimun, Aunur rafiq meresmikan Kopitiam Tarempa, Kamis (30/3/2017) sekaligus pembukaan pertama kopitiam yang menyediakan khusus makanan khas Tarempa.

Selain meghidangkan makanan Khas Tarempa, Kopitiam ini juga menyiapkan berbagai minuman untuk memuaskan para tamu, Kopitiam Tarempa ini hadir di jalan Pramuka No 44 Kecamatan Karimun, Tanjung Balai Karimun.

“Kehadiran Kopitiam Tarempa di karimun juga membawa rejeki bagi belasan karyawan yang terdiri dari koki 4 orang yang didatangakan langsung dari Tarempa Anambas, dan 10 pekerja berasal dari Karimun.

Menurut Rafiq dalam sambutannya mengatakan,’ ia mengapresiasi Kehadiran usaha tersebut.

“Kita semua mengharapkan sejumlah unit usaha buka dikarimun, dengan dibukanya berbagai usaha tentu akan menyerap tenaga kerja, dengan demikian jumlah pengangguran akan terus berkurang. Memang hal seperti ini sangat kita harapkan,”Katanya

Owner Kopitiam Tarempa, Relvi mengatakan kopitiam miliknya sudah dia buka disejumlah daerah termasuk Batam dan Tanjungpinang.

“Mudah mudahan kopitiam tarempa bisa menjadi idaman warga karimun, sehingga kopitiam Tarempa bisa terus berkembang.”Katanya

Masakan khas terempa, menurutnya rasanya sangat khas, tidak kalah rasa dengan masakan lainnya, semoga warga karimun menaroh hati dan di senangi. Sementara terkait harga masih dapat terjangkau tidak mahal mahal ko,’Kata Relvi

“Jenis menu yang dihidangkan di kpitiam tarempa antara lain mie tarempa kering, lembab dan basah, mie udon ayam, ayam penyet sambel nakal. selain itu ada gado-gado, nasi goreng, bihun goreng, mie sagu, bubur ayam dan mie sagu, nasi dogang, luti gendang serta lempa,”ujarnya.(mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here