Tamu Hotel Sontak Kaget, Arsad Tenggelam Tak Sadarkan Diri

0
129

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM –Pengunjung Hotel sontak dikagetkan oleh penemuan salah seorang anak yang tenggelam di kolam Renang salah satu Hotel di Batam. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/7/19) sore sekitar pukul 17.00 WIB

Saat para pengunjung memberikan pertolongan, salah seorang pria mengaku Ayah korban sambil memanggil Arsad Anak ku, Sadar nak, teriaknya. Beberapa pengunjung dan Sekurity Hotel berupaya keras memberikan pertolongan pertama, yang kemudian korban dilarikan ke Rumah sakit dengan sebuah mobil Ambulance Hotel.

Informasi yang dihimpun independennews.com, Salah sorang Turis India dengan dialeg Inggris mengatakan, Dia melihat korban dari jarak 20 Meter tak jauh dari posisi Korban tenggelam.

“Saya melihat korban sudah terapung, dan kemungkinan korban sudah ada didalam air kurang lebih sekitar 15 menit,” ujarnya singkat

Salah seorang Petugas Hotel bernama Doni kepada independennews.com mengatakan, bahwa menejemen hotel selalu memberikan petugas lifeguard untuk selalu ada standby mengawasi kolam.

“Kebetulan saja kita kecolongan, kalau petugas selalu ada standby, semoga saja Korban bisa selamat.” ujar Doni

Hingga berita ini diunggah, menejemen Hotel belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa tenggelamnya Arsad pengunjung Hotel. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.