Sekolah Menengah Kejuruan di Desa Pangkalan Gondai Tahun Ini Buka

0
266

PELALAWAN, INREPENDENNEWS.COM— Peresmian pembukaan Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, resmi dibuka, Rabu (16/07/2020). Dengan dibukanya SMK Swasta ini diharapkan mampu menjadi sekolah yang trampil dalam bidang pertanian serta mampu bersaing di era globalisasi.

Dalam acara peresmian SMK Swasta anak Negeri Pangkalan Gondai turut dihadiri
Kepala Desa Gondai, Zulpahmi,
Pengawas pendidikan Umar. G. S.pd, Mantan Kepsek SD Negeri 007 Pangkalan Gondai, H. Ridwan, S.pd, Luluk srigati, SE, selaku Kepala SMK Bidadari Sorek, yang sekaligus Induk SMK anak Negeri Pangkalan Gondai yg baru diresmikan, serta orang tua calon siswa/i.

BACA JUGA : BP Batam Akan Distribusikan Bantuan Sembako

Umar selaku pengawas sekolah dalam sambutanya mengajak para orang tua, dan para guru pengajar untuk bekerja keras memajukan SMK Swasta Anak Negeri Pangkalan Gondai ini. Dimana menurutnya tidak mudah, dan harus bersinergi antara orangtu, guru dan juga Pemerintah Desa untuk mewujudkan harapan tersebut.

Zulpahmi, selaku kepala Desa Pangkalan Gondai juga menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Desa Gondai saya mengucapkan ribuan terimakasih pada ibu Luluk Srigati, SE selaku kepala sekolah, yang telah menerima Yayasan SMK Swasta Anak Negri Desa Gondai, berinduk di SMK Bidadari Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras,” imbuhnya.

BACA JUGA : Kepala BP Batam HM Rudi Terima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan I

Lanjut Zulpahmi, “Dengan kerja keras para tokoh, pemuka masyarakat dan seluruh warga, akhirnya hari ini kita bisa meresmikan sekolah Menengah Kejuruan Swasta Anak Negeri di desa kita,” ucapnya.

Zulpahmi juga dalam kesempatan tersebut tidak lupa mengajak seluruh tokoh masyarakat, nini mamak selaku pemangku adat desa Gondai, Guru serta orang tua untuk salaing bergandengan tangan, dalam kemajuan bersama warga desa Gondai kedepannya.(Harris.s)

BACA JUGA : Pimpinan MPR, DPR dan DPD RI Sepakati Format Sidang Tahunan MPR RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here