Sekda Munasri Sambut Kunjungan Danrem 042/Gapu Dalam Rangka Peninjauan Gugus Tugas Covid 19

0
120

SUNGAIPENUH, INDEPENDENNEWS.COM — Sekretaris Daerah, Munasri, MSi. MH, menyambut kunjungan kerja Danrem 042/Gapu dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh, Minggu (05/04/2020).

Danrem 042/Gapu, Kolonel. Arh Elfhis Rudi, M.Sc. SS, yang juga wakil Ketua Gugus Tugas penaggulangan Covid 19 Jambi menyampaikan, bahwa dalam menghadapi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Pemerintah harus bekerjasama dan bahu membahu dalam mencegahan penularan di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita satu visi dan TNI siap menjadi garda terdepan untuk mengantisipasi pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Danrem Kol. Arh Elfhis Rudi, M.Sc. SS, juga mengimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh agar selalu menerapkan Social Distancing, serta hindari keramaian dan juga selalu menjaga kebersihan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh agar selalu menerapkan Social Distancing, serta hindari keramaian dan juga selalu menjaga kebersihan,” imbaunya.

Selanjutnya rombongan Danrem dan jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan peninjauan posko pengecekan dan pemantauan jalur Sungai Penuh-Tapan.(Hms/APN)

Editor: Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.