Sat Binmas Polres Anambas Gelar Kegiatan Program Prioritas Promoter Kapolri Program VIII Sat Gas I

0
619

Independennews.com, Anambas –Sat Binmas Polres Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Kegiatan dalam rangka program prioritas Promoter Kapolri Program VIII Sat Gas I, Kamis (23/5/18) di Balai seni Budaya melayu Desa Tarempa Barat, jalan takari Tanjung kelurahan Tarempa kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan Anambas

Hadir dalam acara itu yakni KETUA PEMUDA PANCASILA (ARFANDI), KETUA KNPI (HAFIZ), KEPALA BAKESBANGPOL (Bpk. KHAIRUL SYAHADAT), MAJELIS PIMPINAN PEMUDA PANCASILA (HERI FARIZAL), KETUA IKATAN MASYARAKAT MELAYAU TANJUNG (AHMAD) dan KOMANDAN KOTIMAHITIDANA PEMUDA PANCASILA (RONAL SIANIPAR).

Adapun rangkaian Kegiatan yakni pertama Melaksanakan kegiatan Binpolmas, temu ramah dan silahturahmi serta buka bersama dengan Tokoh Pemuda (KNPI dan Pemuda Pancasila kab. Kep. Anambas.

Kedua Melakukan dialog dan koordinasi serta menghimbau kepada Tokoh pemuda agar mendukung dan mau membantu dalam pelaksanaan tugas Sat Binmas Polres Kep. Anambas khususnya dan Polres Kep. Anambas pada umumnya, agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum polres kep. Anambas.

Ketiga Sat Binmas Polres kep. Anambas menghimbau kepada para tokoh pemuda agar bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri, dgn demikian akan terciptanya situasi yang aman dan damai dimasyarakat.
Keempat Tokoh pemuda KNPI dan Pemuda Pancasila menyambut baik dan mengapresiasi dan siap mendukung polres Kepulauan anambas melalu sat Binmas Polres Kepulauan anambas membuat kegiatan yang positif serta mendidik bagi generasi muda khususnya diwilayah Polres Kepulauan Anambas dan kelima Membuat dokumentasi kegiatan.

Dalam kegiatan ini memperoleh Hasil yakni pertama Tokoh pemuda siap mendukung kegiatan Sat binmas Polres Kepulauan Anambas dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kedua Terciptanya hubungan yang baik antara Polri dengan dengan Tokoh Pemuda KNPI dan Pemuda Pancasila serta masyarakat.

Dan Ketiga Timbul nya kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap Polri, sehingga masyarakat merasa Polri selalu hadir ditengah tengah Masyaraka dalam menciptakan situasi aman, tentram dan damai. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here