Segenap Prajurit TNI Tanjungpinang Terima Sosialisasi Renstra TNI

0
30

TANJUNGPINANG, INDEPENDENNEWS.COM--Segenap Prajurit TNI yang berada di Tanjungpinang menerima Sosialisasi Rencana Startegis TNI tahun 2020-2024 yang disampaikan oleh Staf Kebijakan dan Perencanaan Umum TNI (Srenum TNI) yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (29/6/2020).

Prajurit TNI yang mengikuti sosialisasi tersebut antara lain dari Komando Gabungan Wilayah Pertahahan (Kogabwilhan) I, Lantamal IV Tanjungpinang, Korem 033/WP, Lanud RHF, kemudian Satrad 213.

Acara tersebut diawali dengan paparan tentang Rencana Strategis TNI oleh Letkol Laut (P) Asep Muslim Sugiantoro dari Srenum TNI, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Lantamal IV (Asrena Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla., lalu ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegaiatan sosialisasi tersebut terlihat menarik, karena dapat terlihat dari antusias para perserta sosialisasi yang banyak mengajukan pertanyaan kepada pemapar yang nantinya berguna menjadi bekal pengetahuan bagi Prajurit.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Perwira Pembantu tiap-tiap Asisten Danlantamal IV.

(Kadispen Lantamal IV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.