Sat Polair Polres Tanjung Balai Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Daring

0
72

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai – Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Tanjungbalai, menyediakan fasilitas WIFI Gratis kepada anak sekolah dalam rangka belajar dengan cara daring, bertempat di Aula Sat Polair Polres Tanjung Balai, Selasa pukul 09.00 Wib (16/03/2021).

Penyediaan wifi gratis kepada pelajar ini sekaligus untuk membimbing para siswa saat belajar daring. Adapun siswa-siswi yang datang untuk memanfaatkan wifi gratis yang disediakan satpolair Polres Tanjungbalai diantarannya, siswa SMP N. 2 Tanjung Balai, SDN 09 Handoko Tanjung Balai, SMPN.2 SEIKEPAYANG Tanjungbalai, MTSN Tanjungbalai, SMP NEGERI 1 Tanjungbalai.

Kegiatan ini didampingi oleh, AIPTU Sarianto dan BRIPKA Joko.S. yang tujuan pelaksanaanya dalam rangka Program unggulan Korpolairud, serta mendukung program Pemerintah guna mencerdaskan anak masa depan Bangsa.

Mengingat situasi pandemi covid 19, sat Polairud Polres Tanjungbali kegiatan tetap mengikuti anjuran Protokol kesehatan agar para pelajar dalam belajar Daring tetap dalam pencegahan Covid-19.

Pada kegiatan ini para pelajar juga mendapatkan arahan dari Sat Polair Polres Tanjung Balai juga seperti, hibauan jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer, menghindari kerumunan, jangan berpergian bila tak penting, jangan mengusap usap muka dengan tangan, jaga imun / kesehatan, istirahat yang cukup minimal 7-8 jam, dan berjemur di bawah sinar matahari pagi minimal15-20 menit.

Sat polairud juga berharap agar pesan ini disampaikan kepada minimal 3 (tiga) orang teman sehingga pesan ini terus berkesinambung kepada orang lain agar pandemi ini cepat terputus.

Sat polairud juga selalu siap kapan saja untuk membantu tugas belajar, walaupun situasi dalam wabah pandemi. Mari untuk tidak mejadikan alasan pandemi untuk tidak belajar tetapi berlombalah belajar agar tercapai cita-citanya supaya kelak menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta dapat membahagiakan orang tua,” ujar Petugas Yang mendampingi para pelajar berlansung belajar daring. (S.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here