Safari Ramadhan, Abdul Haris : Masyarakat Anambas Butuh Pembangunan Jalan Lingkar

0
558

Independennews.com, Anambas –Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan serangkaian Safari Ramadhan kali ini dilaksanakan di masjid An-Nur, Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur, Pada Ahad 27 Mei 2018

Dalam kegiatan itu, Bupati kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH didampingi  Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

Camat Siantan Timur menyampaikan  bahwa masyarakat Kecamatan Siantan Timur menyambut dengan baik kunjungan safari ini.  Dia juga menyampaikan  sejumlah  Pembangunan infrastruktur di Siantan Timur  yang telah  berjalan untuk tahun 2018.

Selain itu, Camat juga mengungkapkan minimnya ketersediaan air bersih di wilayahnya, untuk itu dia  berharap  Pemkab KKA dapat  mengupayakan ketersediaan air untuk Desa Nyamuk.

Mendengar keluhan Camat, Bupati Abdul Haris, SH mengatakan, Pemda  akan mengupayakan agar  ketersediaan air di desa nyamuk bisa maksimal. Agar secepatnya bisa  terealisasi, Haris menyatakan agar intasi terkait segera melakukan survei lokasi lokasi yang dapat menambah sumber air di desa nyamuk.

“Pemerintah daerah telah banyak melakukan upaya memenuhi kebutuhan air yakni  menyediakan sumur bor, pipanisasi agar  kebutuhan air untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bisa terpenuhi sesuai dengan visi dan misi  Bupati dan Wakil Bupati Anambas.” Ujar Haris

Dia  juga menyampaikan sejumlah kebutuhan masyarakat anambas yang harus dan segera di penuhi seperti pembangunan jalan lingkar, kebutuhan sinyal, kuwalitas kesehatan dan kuwalitas pendidikan.

Dalam kegiatan safari ramadhan iti, Bupati dan rombongan membagikan bantuan kepada masyarakat berupa seragam sekolah , Bantuan ibu Hamil dan Zakat Mal

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRD, Instansi Vertikal KKA, Kepala OPD KKA, Kemenag KKA, Sejumlah Kepala Bagian KKA dan Tokoh Masyarakat KKA. (Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here