Sabhara Polres Anambas Gelar Giat Razia, Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

0
103

 

Anambas, Kasat Sabhara Polres Anambas Iptu Maryono pimpin langsung kegiatan razia rutin (KRYD) di wilayah Hukum Polres Kepulaun Anambas, Sabtu (06/02/2021) malam.

Razia tersebut melibatkan personil dari Sat Sabhara Polre Anambas, yang menjadi sasaran patroli tempat keramaian seperti Pantai Tanjung Momong, Batu Lepe dan lapangan Futsal Bayhill sebagai ajang berkumpulnya remaja dan masyarakat yang menyaksikan permainan futsal.

Pada kesempatan itu pihak kepolisian memberikan himbauan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran kesahatan Covid -19 dan 4 M yaitu Tetap mencuci tangan, menggunakan Masker, mengatur jarak dan tetap menghindari kerumunan.

Selain masyarakat diajak agar tidak terlibat dalam kegiatan kriminal seperti Narkotika, Premanisme dan mengkonsumsi minuman keras yang berpotensi melakukan perbuatan pidana.

Kasat Sabhara Polres Kep Anambas mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk menjalankan program Kapolri yaitu PRESISI (Prediktif, Resposibilitas, Transfaran Berkeadilan) serta sebagai perwujudan *Nawacita* “Negara hadir ditengah – tengah masyarakat.”

“Kami POLRI berupaya untuk menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat (Harkamtibmas) khususnya Masyarakat Anambas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap Patuh terhadap Prokes Covid 19 “(rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here