Saat Berteduh 5 Warga Di Sambar Petir , Satu Orang Meninggal Dunia

0
2629

IndependenNews.com, Muara Bungo – Lima 5 Orang warga RT 05/RT 02 , Kelurahan Desa Manggis Kec.Bhatin III jadi korban tersambar petir pada Malam Selasa (06/3/18) sekitar pukul 19.00 wib RT 05 RW 02

Para korban yang masih berstatus pelajar ini, Karena turun hujan disertai petir mereka berteduh di Pos Ronda. Tak disangka petir menyambar tempat mereka berteduh dan mengenai lima orang yang saat itu sedang berteduh dipos.

Kelima warga yang menjadi korban sambaran petir yakni dua pelajar SD dan Tiga warga yang sudah Dewasa.

Informasi yang dihimpun dari salah waega Ari Kriswanto membenarkan kejadian sambaran petir dan mengenai 5 orang warga RT 05/RT 02 , Kelurahan Desa Manggis Kec.Bhatin III.

” Satu orang diantara lima orang yang menjadi korban meninggal dunia di tempat, 2 orang korban dilarikan ke rumah sakit karena pingsan, Dan 2 orang lagi mengalami sedikit trauma.

“Ya pak, keluarga saya yang tersambar oleh petir tadi malam, 1 orang meninggal pada saat kejadian, 2 orang dilarikan kerumah sakit, 2 orang saat ini mengalami trauma, ” tutur Ari.

Diketahui identitas Korban yang tersambar petir yakni DONI (45) ,DANI (42) YAN gegek(13) dan yg satu adalah dari desa tetangga(40). Adapun 1 orang yang meningal dunia berstatus pelajar SD yang bernama HEWA (11) yang masih duduk di bangku kls 6 SD . Mayat korban langsung di serah kan kepada keluarga untuk d makam kan.(ade/erwin/dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here