Ribuan Masyarakat Penuhi Lapangan Merdeka Dabo Mendengar Tausiah UAS

0
48

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Lapangan merdeka Dabo Kabupaten Lingga dibanjiri masyarakat untuk mengikuti Tabligh Akbar yang berthemakan “71 hari menuju Ramadhan” dari Ustadz H Abdul Somad, Pukul 16.30 WIB, Rabu (12/2/2020)

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar mengatakan, kedatangan Ustad Abdul Somad di Lingga untuk dapat memberikan pencerahan kepada semua masyarakat di-lingga dan menambah ketebalan keimanan.

Seperti di ketahui bersama, setiap harinya kita selalu sibuk dengan urusan kita masing-masing ” jadi sudah sepantasnya diri kita mendapat pengecasan, apalagi dalam menyongsong 71 hari datangnya bulan suci ramadhan, mudah mudahan menjadi insan yang lebih baik.

Nizar juga mengatakan, masyarakat yang hadir merupakan masyarakat dengan berbagai profesi, mulai dari petani, dan profesi lainnya.

Sementara itu, UAS dalam Tabligh Akbar menyampaikan, seperti yang sudah di sampaikan Wakil Bupati Lingga, mudah-mudahan setelah mendengar tablig akbar semua masyarakan dengan berbagai profesinya menjadi baik.

“Seperti petani, menjadi petani yang baik, nelayan menjadi nelayan yang baik, yang penjabat menjadi penjabat yang baik,” kata UAS mengakhiri Tabligh, di Dabosingkep Kabupaten Lingga. ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.