Resmikan BUMDes Gunung Samak, Haris Berharap Usaha Maju

IndependenNews.com, Anambas | Bupati Kepulauan Anambas meresmikan secara langsung Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Gunung Samak, Desa Tarempa Selatan di Jalan Sukarno Hatta, Dusun Rintis, Desa Tarempa Selatan, Kamis (15/9/2022).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Terempa Selatan, yang telah mampu berinovasi dan berdedikasi tinggi untuk mamajukan desa di Anambas.

“Terimakasih kepada Pemerintah Desa Terempa Selatan, semoga usaha ini bisa tumbuh dan berkembang. Sebelumnya kita telah berkoordinasi bersama kepala Bank Riau Kerpri untuk mendorong usaha BUMDes yang ada di Anambas,” ucap Abdul Haris

“Harapan kita semoga gedung ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh pengurus dan pelaku usaha BUMDes Gunung Samak, sehingga kedepan warga dapat berdedikasi bekarya serta meningkatka pendapatan ekonomi khususnya diwilayah Kabupaten Kepuluan Anambas,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas yang telah bersedia hadir dalam undangan peresmian BUMDesnya.

“Terimakasih kepada Bupati Kepulauan Anambas dan Istri juga seluruh undangan yang berkesempatan hadir pada pagi hari yang cerah ini guna meresmikan secara langsung BUMDes Gunung Samak,” ucap Surianto.

Dirinya lanjut memaparkan program-program yang telah di rancang oleh Desa Tarempa Selatan, yang mana harapannya seluruh rancangan tersebut dapat dukungan nyata dari Pemda Kepulauan Anambas.

“Saya berharap kepada Bupati nantinya bisa mendukung program kami, terutama dalam mendukung adanya tenaga ahli di bidang pertanian yang masih kurang. Masyarakat Tarempa Selatan sebenarnya mau fokus di program yang telah kita rancang, hanya saja mereka butuh ahlinya,” ucapnya.RS

You might also like