Menteri Budi Karya Resmikan Bandara Letung di Anambas

0
300

INDEPENDENNEWS.COM, ANAMBAS –Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi meresmikan Bandara Letung Kab. Kepulauan Anambas, Senin (14/10/19). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto dan Pemda KKA serta Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut dalam sambutannya Plt. Gubernur Kepri H Isdianto menyampaikan terima kasih kepada Menteri dan Rombongan serta unsur FKPD KKA dan para undangan.

“Saya selaku Plt Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih atas uluran tangan bapak Menteri, maka terlaksana pembagunan Bandara Letung di KKA , karena tanpa bantuan bapak kami tidak sanggup dalam pembagunan bandara ini dengan dana APBD, semoga kedepannya Kabupaten Kepulauan Anambas lebih maju dibidang pariwisata dan ekonomi dengan ada nya bandara ini,” ujarnya singkat

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya menyampaikan bahwa
Visi pembagunan bandara letung ini perintah Bapak Presiden, dengan tujuan agar terciptanya konektivitas perhubungan antara pulau terluar.

“Kita tau bahwah di KKA ada objek wisata yang sudah mendunia Pulau Bawah, untuk kedepannya kami akan menambah transportasi laut ke pulau bawah bagi turis dalam dan luar Negeri,
Semoga bermanfaat.” ujar Budi yang dilanjutkan dengan peresmian bandara Lettung.

Turut mendampingi menteri Perhubungan RI Budi Karya, Dirjen Perhubungan Udara Ir Polana Pramesti, Direktur Bandara pada Dirjen Perhubungan Udara Ir Praminto Hadi, Hadir juga Plt Gubernur Kepri H Isdianto, Wakil Bupati KKA Wanzuhendra, Kapolres KKA AKBP Junoto Sik, Sekda KKA Sahtiar SH.MM, Plt Danramil Letung Serma R Saragih, Amad Yani Anggota DPRD KKA , Adnan Nala Anggota DPRD KKA , Juli Isnul SH. MH Kajari Natuna, Saripudin Ketua Lam KKA , Danlanal tarempa diwakili Letda Laut Rohman Danposal Letung, Mayor Laut (T) Arif Gunawan Danlaudal Palmatak, AKP Feri Kapolsek Jemaja dan OPD seKKA (Az)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here