Rawan Kecelakaan Memaksa Jajaran Polsek Banyuates Gelar Giat Patroli

0
894
Poto : Polisi Polsek banyuates saat melakukan patroli (dok)

Sampang,Independennews.com –Jajaran kepolisian polsek banyuates terus melakukan giat patroli. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kerawanan kecelakan yang kerap terjadi akibat pembegalan. Kecelakaan yang terjadi akhir ahir memaksa jajaran Polsek banyuates melakukan giat patroli Lalu Lintas diwilayah kecamatan Banyuates.

Pantauan awak media ini dilapangan di wilayah kecamatan banyuates, kabupaten Sampang, Madura, jawa Timur, Jumat (21/4/17) sekitar pukul 15.30 WIB
“Pembegalan mengakibatkan Rawan kecelakaan, memaksa kita untuk melakukan giat patroli guna menekan kerawanan itu,”Kata Kapolsek Banyuates, AKP Sulardi saat ditemui independenNews.com disela sela pelaksanaan razia yang digelar sore ini.
Menurutnya, giat patroli tersebut dilaksanakan pada saat jam rawan, seperti pada siang dan sore hari, dengan lokasi yang berpindah pindah.

“tensi Kerawanan kecelakaan akhir-akhir sangat tinggi, oleh karena itu kita terus berupaya menekan kerawanan itu lewat kegiatan giat patroli. tentunya, kita berharap dengan melakukan patroli ini kecelakaan yang kerap membahayakan pengguna jalan bisa berkurang,”Katanya
Sulardi menambahkan, bahwa pihaknya terus berupaya untuk mengantisipasi terjadinya Begal, Curanmor, bahkan banyak anak-anak yang sering melakukan balap liar, paling tidak dengan adanya patroli bisa mengurangi kegiatan yang melanggar hukum di jalan raya.”Ujar Sulardi (Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here